Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dengan Mudah






Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol - Halo sahabat sekalian, pada kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Jeruk Nipis. Nah, pada kesempatan ini, kami akan mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut. Sudah bukan rahasia lagi bahwa jengkol memiliki bau yang sangat menyengat. Makanan khas Indonesia ini memang dikenal lezat, namun tak jarang jengkol juga menimbulkan masalah diantaranya ialah timbulnya bau mulut setelah makan jengkol, air seni (kencing) dan BAB yang juga berbau jengkol, dan semuanya itu sangat menyengat. Kalau sudah begitu, tentu komunikasi dengan orang-orang dan kerabat dapat terganggu. Wajar saja, karena bau nafas mulut Anda sangat menyengat tentu orang yang Anda temui akan malas berkomunikasi dengan Anda. Nah, ingin tau Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dengan Mudah, yuk simak artikel ini hingga selesai.

Karena bau menyengat yang ditimbulkan setelah kita makan jengkol, biasanya orang-orang disekeliling kita tidak begitu suka jika kita hendak menyantap masakan jengkol. Untuk mencegah hal itu terjadi, yuk segera ketahui Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dengan Mudah dan yakinkan pada mereka bahwa setelah Anda makan jengkol tidak akan ada lagi bau menyengat yang keluar dari mulut Anda.

CARA MENGHILANGKAN BAU JENGKOL DI MULUT DENGAN MUDAH


Cara menghilangkan bau jengkol

Cara menghilangkan bau jengkol - Vitamin B dan C. Cara menghilangkan bau jengkol yang pertama ialah dengan mengkonsumsi vitamin B atau C setelah Anda selesai mengkonsumsi jengkol. Vitamin B dan vitamin C ini dapat Anda dapatkan dalam bentuk pil yang mudah diperoleh di apotek. Namun, ada cara yang lebih sehat lagi, yaitu Anda dapat mengkonsumsi buah yang tinggi vitamin B sekaligus vitamin C. Salah satu buah yang dapat membantu mengurangi dan menghilangkan bau mulut karena makan jengkol adalah buah pisang.

Menghilangkan bau jengkol di mulut

Menghilangkan bau jengkol di mulut - Air garam. Sudah bukan rahasia lagi bahwa larutan air garam sangat efektif untuk menghilangkan bau mulut termasuk yang disebabkan oleh karena Anda memakan jengkol. Larutan air garam ini jangan diminum ya, cukup dikumur-kumur saja.

Cara menghilangkan bau mulut setelah makan jengkol

Cara menghilangkan bau mulut setelah makan jengkol - Kopi hitam. Pada artikel Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Busuk Dengan Mudah sudah kami sebutkan bahwa aroma kopi efektif untuk menghilangkan bau tidak sedap. Nah, begitu pula dalam hal ini aroma kopi hitam juga dapat digunakan untuk mengusir bau jengkol dari mulut Anda. Caranya sangat sederhana, cukup seduh kopi hitam, lalu minumlah...

Menghilangkan bau jengkol

Menghilangkan bau jengkol - Beras. Cara menghilangkan bau jengkol di mulut yang satu ini sering digunakan oleh orang-orang pada jaman dahulu. Namun, cara yang satu ini layak Anda coba. Yaitu dengan mengambil beras secukupnya. Ambil saja segenggam. Lalu cucilah hingga bersih. Setelah itu masukan ke dalam mulut dan kunyahlah. Kunyah hingga beras menjadi halus lalu buang dan berkumurlah hingga mulut Anda bersih. Pastikan bau jengkol sudah tidak ada lagi di mulut Anda.

Cara mudah menghilangkan bau mulut karena jengkol

Cara mudah menghilangkan bau mulut karena jengkol - Daun. Cara menghilangkan bau jengkol dari mulut Anda dengan menggunakan daun juga cukup efektif. Nah, masalahnya daun apa? Anda dapat menggunakan 2 daun yang efektif menghilangkan bau mulut. Daun itu adalah daun mint dan daun kemangi. Caranya kunyahlah salah satu dari daun tersebut. Kunyah kurang lebih 1-2 menit. Setelah itu berkumurlah dengan air hangat.

Nah itulah tadi beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bau jengkol menyengat di mulut setelah Anda makan jengkol. Dengan mengetahui cara menghilangkan bau jengkol di atas harapannya Anda tetap dapat menikmati olahan jengkol tanpa takut orang-orang disekitar Anda menghidari Anda karena bau menyengat yang ditimbulkan oleh jengkol. Untuk lebih amannya, Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter maupun ahli gizi sebelum melakukan tips cara menghilangkan bau jengkol di atas. Hal tersebut untuk jaga-jaga saja, barangkali didalam tubuh Anda terdapat penyakit yang beresiko menjadi lebih parah jika mengikuti cara diatas. Ingin mengilangkan bau mulut secara alami? Segera kunjungi artikel kami berjudul Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dan Tradisional.

Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dengan Mudah Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dengan Mudah Reviewed by Unknown on 5:08 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.